Kamis, 17 November 2011

Cara cepat mengobati asam urat

anda mempunyai penyakit asam urat jangan cemas lagi, karena kami punya solusi nya,yaitu dengan obat herbal asam urat xamthone plus, yang sudah terbukti hasiat nya, ayo obati penyakit anda seblum terlambat,dan jangan siasiakan hidup ini karena hidup ini cuma sekali, ayo raihlah kebahagian dengan Cara cepat mengobati asam urat obat herbal xamthone plus yang akan menyembuhkan penyakit anda, insa alloh penyakit anda akn sembuh dengan obat herbal xamthone plus Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat herbal xamthone plus menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obat nya,yai dengan obat herbal xamthone plus Untuk pemesanan Cara cepat mengobati asam urat klik disini

penyakit asam urat

penyakit asam urat
penyakit asam urat

Sebenarnya Penyakit asam urat identik dengan penyakit dibagian otot. Tetapi sebenarnya setiap orang termasuk kita memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat.

Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Pengobatan asam urat secara mudahAdanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian, Adanya serangan di satu sendi, terutama sendi ibu jari kaki Sendi tampak kemerahan, Adanya pembengkakan tidak simetris di satu sendi,Tidak adanya bakteri saat terjadi serangan dan peradangan. Gejala Asam Urat biasanya ditandai dengan Kesemutan dan linu,Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur,Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.Untuk pemesanan Cara cepat mengobati asam urat klik disini

Untuk menyembuhkan penyakit ini ada beberapa hal yang harus dilakukan, antara lain :

Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti Jeroan (hati,ginjal,limpa,babat, usus, paru dan otak) , hindari makanan laut (udang,kerang, cumi, kepiting) ; makanan kaleng (kornet, sarden dan ekstrak daging,telur, kaldu atau kuah daging yang kental. Hindari juga makanan emping, melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai.
Menghindari makan buah durian,alpukat,nanas,air kelapa
Hindari minuman dan makanan beralkohol
Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
Banyak minum air putih

simak Kisah nyata Cara cepat mengobati asam urat dengan obat herbal xamthone plus

obat herbal asam urat xamthone plus
obat herbal asam urat xamthone plus

Nama         : Herman
Asal            : Bandar Lampung, Lampung
Umur          : 42 tahun
Profesi       : Wiraswata
Penyakit     : Asam Urat

Dengan Pengobatan asam urat secara mudah, saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama        : Wisnu Hadi
Asal          : Mataram, NTB
Umur        : 56 tahun
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit   : Asam Urat

Dengan Pengobatan asam urat secara mudah. Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama        : Harun
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 46 tahun
Profesi      : Karyawan Swasta
Penyakit   : Asam Urat

Dengan Pengobatan asam urat secara mudah, saya minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.

Nama        : Suwanti
Asal          : Surabaya, Jawa Timur
Umur         : 48 tahun
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Penyakit   : Asam Urat

Dengan Pengobatan asam urat secara mudah, saya baru minum 2 botol XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthonePlus,Untuk pemesanan Cara cepat mengobati asam urat klik disini

16 komentar:

  1. atasi asam urat dengan xamthone plus

    BalasHapus
  2. xamthone plus emmang mntap sehingga dalam emngobati asam urat juga terbukti ampuh...

    BalasHapus
  3. mantapp !! selain dengan xamthone plus, asam urat juga bisa diobati dengan jelly gamat...

    BalasHapus
  4. xamthone plus bagus bngttt bsa ngbt'n bnyakk pnykit ...
    jempol dchhh

    BalasHapus
  5. xamthone plus memang cara cepat untuk mengobati asam urat

    BalasHapus
  6. cara cepat mengatasi asam urat,hanya lah dengan xamthone plus,,

    BalasHapus
  7. xamthone plus solusinya ampuh atasi asam urat...

    BalasHapus
  8. xamthone plus (buah jus manggis) memang pantas di juluki ratu segala buah..

    BalasHapus
  9. asam urat itu dg xamhtone plus memang mantap dan cocok....

    BalasHapus
  10. xamthone plus solusi yg sngt baguss utk asam urat...

    BalasHapus
  11. thanks bgt ya,,,mantap bgt nih artikelnya...

    kunjungi jga ya :

    Gamat Gold

    BalasHapus
  12. sipp dech klo gitu, xamthone plus memang luar biasa, adapun untuk harga xamthone plus jakarta
    silahkan ikuti cara pemesanan xamthone
    ....

    BalasHapus
  13. penyakit asam urat ini memang tidak boleh dianggap sepele, oleh karena itu masyarakat harus menjaga diri mereka dengan melakukan pola hidup yang baik, thanks for share gan

    BalasHapus