Minggu, 18 Desember 2011

Pengobatan infeksi saluran kemih

waspadai infeksi saluran kemih

Bagi anda yang memiliki penyakit infeksi saluran kemih yang belum kunjung sembuh juga, jangan hawatir karena kami mempunyai obat nya, yaitu dengan Pengobatan infeksi saluran kemih xamthone plus ,yang akan menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih karena xamthone plus terbuat dari jus kulit manggis pilihan yang akan mampu, mengatasi infeksi saluran kemih dengan baik dan Kami dengan bangga mempersembahkan XAMthoneplus isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan XAMthoneplus adalah salah satu buktinya.obat herbal infeksi saluran kemih  dan XAMthoneplus juga memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih selain infeksi saluran kemih xamthone plus juga bisa mengobati berbagai penyakit lain nya seperti: diabetes,infeksi saluran kemih,jantung koroner,kanker payudara,stroke dll,

penyakit infeksi saluran kemih

Penyakit Infeksi Saluran Kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Penyakit Infeksi Saluran Kemih merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah Infeksi Saluran Kemih. Jenis Infeksi Saluran Kemih yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis.Untuk pemesanan Pengobatan infeksi saluran kemih klik cara pemesanan xamthone plus

Gejala

Gejala yang dapat timbul dari Infeksi Saluran Kemih yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, jawa: anyang-anyangen). Tidak semua Infeksi Saluran Kemih menimbulkan gejala, Infeksi Saluran Kemih yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai Infeksi Saluran Kemih asimtomatis. Penyakit  Infeksi Saluran Kemih dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain.

Pengobatan infeksi saluran kemih dengan obat herbal xamthone plus
Obat herbal XAMthone plus
Obat herbal XAMthone plus

Kajian terkini melalui sains telah membuktikan khasiat dan kelebihan buah manggis dengan penemuan sejenis bahan aktif di dalam buah manggis yang dikenali sebagai xanthone. Xanthone ialah suatu bahan kimia aktif dengan strukturnya yang terdiri 3 cincin dan ini menjadikannya sangat stabil ketika berada dalam badan. Struktur ini menjadikannya sangat stabil dalam keadaan panas atau dingin. Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthone di alam tetapi lebih dari 40 jenis xanthone terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan yang terbanyak.
Khasiat terbaik dari xanthone ialah ianya bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-radang.
Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air.

Simak kisah nyata infeksi saluran kemih sembuh dengan Pengobatan infeksi saluran kemih xamthone plus
Ibu maryam
Ibu maryam

Ibu Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus.
Berikut petikan wawancaranya: untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.

USB News  : Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam : Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News : Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam : Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News : Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam : Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News : Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam : Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News : Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam : Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.Untuk pemesanan obat infeksi saluran kemih silahkan klik disini
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News : Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam : Terima kasih

Yang belum kunjung sembuh juga pilihlah xamthone plus karena xamthone plus sudah terbukti khasiat nya untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, jangan ragu lagi pilih xamthone plus ,yang akan membawa anda kembali sembuh lagi ,Untuk pemesanan Pengobatan infeksi saluran kemih klik cara pemesanan xamthone plus

Posted by: jelly gamat

8 komentar:

  1. Wah, terstimoni ibu yang berhasil sembuh dari penyakit diatas sangat membuktikan kalau xamthone plus sangat terbukti khasiatnya ..
    sipt buat xamthone plus

    BalasHapus
  2. yang terbaik dari xamthone plus bisa mengobati berbagai penyakit yang anda derita,,
    xamthone plus memang obat alami yang terbaik ,,,

    BalasHapus
  3. obat yang alami memang paling terpercaya ..
    xamthone plus solusi untuk anda ,

    BalasHapus
  4. dengan xamthone plus lah yang bisa mengobati infeksi saluran kemih,,
    ntip lapak yaah gan,,

    BalasHapus