Kamis, 01 Desember 2011

Penyembuhan demam berdarah

kalo anda mempunyai penyakit demam berdarah jangan hawatir lagi karena kami punya solusi nya untuk anda yaitu dengan Penyembuhan demam berdarah obat herbal xamthone plus yang akan menyembuhkan penyakit anda dengan baik ayo obati penyakit anda sebelum terlambat karena didunia ini hidup cuma sekali dan raih lah kebahagiaan dengan obat herbal xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan penyakit glaukoma anda  Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat herbal xamthone plus  menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. yaitu dengan obat herbal xamthone plus,yang terbuat dari kulit manggis pilihan  yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: demam berdarah ,diabetes, asam urat, hepatitis, glaukoma,hiv/aid,jantung koroner,kanker payudara dll

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)

penyakit demam bedarah
penyakit demam bedarah

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) {bahasa medisnya disebut Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)} adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan.

Penyakit ini banyak ditemukan didaerah tropis seperti Asia Tenggara, India, Brazil, Amerika termasuk di seluruh pelosok Indonesia, kecuali di tempat-tempat ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan air laut. Dokter dan tenaga kesehatan lainnya seperti Bidan dan Pak Mantri seringkali salah dalam penegakkan diagnosa, karena kecenderungan gejala awal yang menyerupai penyakit lain seperti Flu dan Tipes (Typhoid).Untuk pemesanan Penyembuhan demam berdarah klik disini

Tanda dan Gejala Penyakit Demam Berdarah Dengue

Masa tunas / inkubasi selama 3 – 15 hari sejak seseorang terserang virus dengue, Selanjutnya penderita akan menampakkan berbagai tanda dan gejala demam berdarah sebagai berikut :

1. Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38 – 40 derajat Celsius).
2. Pada pemeriksaan uji torniquet, tampak adanya jentik (puspura) perdarahan.
3. Adanya bentuk perdarahan dikelopak mata bagian dalam (konjungtiva), Mimisan (Epitaksis), Buang air besar dengan kotoran (Peaces) berupa lendir bercampur darah (Melena), dan lain-lainnya.
4. Terjadi pembesaran hati (Hepatomegali).
5. Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
6. Pada pemeriksaan laboratorium (darah) hari ke 3 – 7 terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000 /mm3 (Trombositopeni), terjadi peningkatan nilai Hematokrit diatas 20% dari nilai normal (Hemokonsentrasi).
7. Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang dan sakit kepala.
8. Mengalami perdarahan pada hidung (mimisan) dan gusi.
9. Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian.
10.Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah.

Proses Penularan Penyakit Demam Berdarah Dengue

Penyebaran penyakit DBD ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, sehingga pada wilayah yang sudah diketahui adanya serangan penyakit DBD akan mungkin ada penderita lainnya bahkan akan dapat menyebabkan wabah yang luar biasa bagi penduduk disekitarnya.

Pengobatan Penyakit Demam Berdarah

Fokus pengobatan pada penderita penyakit DBD adalah mengatasi perdarahan, mencegah atau mengatasi keadaan syok/presyok, yaitu dengan mengusahakan agar penderita banyak minum sekitar 1,5 sampai 2 liter air dalam 24 jam (air teh dan gula sirup atau susu).Untuk pemesanan Penyembuhan demam berdarah klik disini

Penambahan cairan tubuh melalui infus (intravena) mungkin diperlukan untuk mencegah dehidrasi dan hemokonsentrasi yang berlebihan. Transfusi platelet dilakukan jika jumlah platelet menurun drastis. Selanjutnya adalah pemberian obat-obatan terhadap keluhan yang timbul, misalnya :
– Paracetamol membantu menurunkan demam
– Garam elektrolit (oralit) jika disertai diare
– Antibiotik berguna untuk mencegah infeksi sekunder

Lakukan kompress dingin, tidak perlu dengan es karena bisa berdampak syok. Bahkan beberapa tim medis menyarankan kompres dapat dilakukan dengan alkohol. Pengobatan alternatif yang umum dikenal adalah dengan meminum jus jambu biji bangkok, namun khasiatnya belum pernah dibuktikan secara medik, akan tetapi jambu biji kenyataannya dapat mengembalikan cairan intravena dan peningkatan nilai trombosit darah.

Penyembuhan demam berdarah XAMthone plus sembuhkan demam berdarah

obat herbal xamthone plus
obat herbal xamthone plus

Sabtu, 22 Mei 2010

Sembuhkan DBD dengan obat herbal demam bedarah XAMthone Plus jus Manggis biasanya mudah dijumpai pada bulan Nopember-Maret. Tak sekadar menjaga tradisi yang diriwayatkan turun-temurun, orang memilih manggis karena kandungan gizi dan khasiatnya. Antara lain untuk mempercepat pemulihan kondisi saat sakit demam berdarah karena mengandung super antioksidan dalam kulitnya.

Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah itu untuk menyembuhkan DB, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Karena itu, banyak orang yang keluarganya terkena DB tergerak untuk mencari jus kulit manggis.
Adalah Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si., seorang pakar manggis asal Jakarta, yang memopulerkan khasiat jus manggis tersebut. Berbekalkan pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerja sama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama XAMthone plus.Untuk pemesanan Penyembuhan demam berdarah klik disini

XAMthone plus diolah dari kulit buah manggis dan plusnya karena ditambahkan dengan ekstrak bunga rosell, madu murni, ekstrak apel dan anggur. Di Indonesia manggis sangat banyak tetapi pernahkah kita tahu bahwa kulit manggis itu sangat berkhasiat untuk kesehatan? Semoga penemuan ini menjadi pembuka tabir misteri tentang khasiat buang manggis. Mulailah Hidup Sehat dengan manggis.Untuk pemesanan Penyembuhan demam berdarah klik disini

testimoni demam berdarah

Nama        : Johnsen
Asal          : Bandung, Jawa Barat
Umur        : 6 tahun
Profesi      : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit   : Demam Berdarah

Johnsen minum 20 ml XAMthonePlus sebelum ke dokter, tadinya saya pikir tidak usah ke dokter, tapi demamnya sudah 2 hari akhirnya saya putuskan untuk ke dokter dan dicek darah, ternyata Johnsen positif demam berdarah (DB). Walaupun cek darah hasilnya positif DB, tapi dokter bilang anak kamu sehat, biasanya anak seusia ini kalau positif DB fisiknya sudah lemas dan harus dirawat inap. Saya tanya apa harus dirawat inap dokter? Dokter bilang tidak usah, dirawat di rumah saja. Saya lanjutkan minum XAMthonePlus 5 hari kemudian belum habis 1 botol Johnsen sembuh, dicek lagi trombositnya naik. Tetangga saya juga ada anak seusia Johnsen kena DB, tapi dia jalani rawat inap habis 4.5 juta. Setelah orang tuanya lihat hasil diagnosa Johnsen, mereka benar-benar kaget. Ko bisa ya! Tidak sampai dirawat inap, saya bilang pada mereka, itu semua karena XAMthonePlus Saya hanya habiskan 200 ribu dari total biaya rumah sakit seperti tetangga saya, ini tidak rekayasa, semata-mata fakta yang saya ungkapkan di sini demi kesehatan kita dan anak-anak kita semua. Johnsen biasa minum sesudah makan sebanyak 2 kali sehari dan banyak saya sarankan minum air putih. Sekarang kami sekeluarga minum XAMthonePlus setiap malam sebelum tidur, setelah berdoa kami sama-sama toast XAMthonePlus untuk kesehatan. Berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Hasan Kurniawan Ayahanda dari Johnsen

Nama         :Boaz Lodo
Asal           : Ende, Flores, NTT
Umur         : 50 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit    : Demam Berdarah

Saya minum XAMthoneplus® baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthoneplus®, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

Nama       : Benny Kaharudin
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 53 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Demam Berdarah

Saya minum XAMthoneplus® baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum XAMthoneplus® nafsu makan saya betul-betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam sehat XAMthoneplus®. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah XAMthoneplus®.

Nama       : Boni Baltazar
Asal         : Jaya Pura, Papua
Umur       : 42 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit  : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah XAMthoneplus® yang menolong saya. Setelah minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.Untuk pemsanan Penyembuhan demam berdarah klik disini

Posted by:Obat alami asam urat 

15 komentar:

  1. Keren juga potingannya,,,!
    apa betul gan, Xamthone bisa juga di gunakan untuk Obat Penyakit Darah Tinggi?, Btw
    Harga xamthone plus jakarta berapa yaw?

    BalasHapus
  2. waspada demam berdarah saat musim pancaroba..

    BalasHapus
  3. awas demam berdarah,ini bisa menimbulkan kematian.mari kita jaga tubuh kita dengan obat yang serba alami dan bisa menjaga tubuh kita dari berbagai penyakit yaitu dengan xamthone plus

    BalasHapus
  4. sip post nya ..
    sukses ..
    jangan lupa kunungi juga jelly gamat gold

    BalasHapus
  5. wahh perlu hatio-hati nich,, kebtulan sekarang lagi musim penghujan banyak nyamuk berkeliaran dimana"....

    BalasHapus
  6. sipp dech info yang sangat bermanafaat sekali nich,, thanks

    BalasHapus
  7. demam berdarah lebih baik diobati dengan xamthone, us kulit manggis, kandungan anti oksidannya dahsyat

    BalasHapus
  8. xamthone plus lah obat yang bisa mengobati demam berdarah.
    untuk pemesanan,klik cara pemesanan xamthone plus

    BalasHapus