Kamis, 17 November 2011

Pengobatan Wasir

Jika anda mempunyai penyakit wasir jangan cemas dan jangan hawatir lagi karena kami punya solusinya yaitu dengan obat herbal xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan penyakit wasir anda dengan sangat baik,karena xamthone plus kaya anti oksidan yang sangat tinggi, dan Kami dengan bangga mempersembahkan XAMthoneplus isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan XAMthoneplus adalah salah satu buktinya. XAMthoneplus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.untuk menembuhkan penyakit wasir ayao obati penyakit anda sebelum terlambat ,Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obatherbal xamthone plus menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. yaitu dengan obat herbal xamthone plus

Penyakit wasir

penyakit wasir
penyakit wasir

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

jika anda terserang penyakit wasir jangan sampai di remehkan karena ana bisa di buat menderita seumur hidupnya,Kami di sini mempunyai obat herbal untuk pengobatan wasir yang aman untuk di konsumsi dan tentunya tidak mengandung efeksamping.

Pengobatan Wasir

obat herbal wasir
obat herbal wasir

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.
( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Hal inilah yang menyebabkan XAMthone Plus mampu menjadi salah satu alternatif untuk pengobatan wasir Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada jus Manggis XAMthone Plus.

Hal itu lah XAMthone plus mempu mengobati pengobatan wasir secara alami karena itulah XAMthone plus ini sangat bagus buat pengobatan wasir karena memiliki anti oksidan yang sangat tinggi.

Simak Orang yang telah sembuh dari penyakit wasir setelah mengkonsumsi pengobatan wasir jus manggis XAMthone.

Nama           : Habiburahman
Asal             : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 40 tahun
Profesi         : Wiraswasta
Penyakit      : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini? Terbukti oleh kesaksian para penderita penyakit wasir di atas bahwa XAMthone plus jus manggis ini mampu mengobati wasir secara alami.Untuk informasi pemesanan pengobatan wasir bisa langsung klik cara pemesananxamthone plus

Nama         : Haselina
Asal           : Jakarta Utara
Umur         : 40 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit    : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini ?

Terbuktikan oleh banyak orang bahwa XAMthone plus ini sangat bagus sekali buat pengobatan wasir .jadi anda jika mengidap penyakit wasir segeralah obati penyakit wasir anda dengan pengobatan wasir secara almi yaitu jus manggis XAMthone plus.Jika mau pesan pengobatan wasir bisa langsung klik cara pemesanan xamthone plus

15 komentar:

  1. xamthone plus memang ampuh sekali dalam emngobati berbagai macam penyakit...

    BalasHapus
  2. xamthobe plus terbukti ampu dan berkhasiat dalam menobati berbagai penyakit...

    BalasHapus
  3. wahh ternyata xamthone plus bisa mengobati wasir juga ya.,.
    thanks

    BalasHapus
  4. adapun untuk anda yang punya masalah dengan ntulang atau persendian,, silahkan hubungi kami

    BalasHapus
  5. atasi segera wasir dengan xamthone plus yang aman tanpa efek samping...

    BalasHapus
  6. selain wasir xamthone plus juga bisa mengobati kanker payudara

    BalasHapus
  7. wah xamthone plus memang obat herbal ajaib ya dalam mengobati berbagai macam penyakit....

    BalasHapus
  8. wasir ,,, tenang atasi dengan yang alami ok
    Xamthone pilihan yang alami dan mujarab...

    BalasHapus
  9. waaah bahaya tuh penyakit wasir,,harus segra d cegah dengan xamthone plus,,

    BalasHapus
  10. luar biasa xamthone plus,,,
    semoga mkin skss selalu

    BalasHapus
  11. ayooo segera obati penyakit wasir anda dengan obat herbal xamthone plus,obat yang sangat aman dan tidak ada efek samping,,

    BalasHapus