Senin, 09 Januari 2012

Obat herbal sakit gigi

Solusi penyembuhan sakit gigi dengan obat herbal sakit gigi xamthone plus

bagi anda yang  anda yang sering menderita sakit gigi jangan khawatir lagi karena kami memiliki obat nya yaitu dengan obat herbal sakit gigi xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan sakit gigi dengan baik karena xamthone plus sudah terbukti khasiat nya ,untuk menyembuhkan sakit gigi ,penyakit gigi jangan di angap sepele,karena sakit gigi  bukan kepalang sakit nya  kalo kita terkena penyakit gigi ini ,nah makan nya kita harus mencegah agar gigi kita sehat kuat dengan Obat herbal  Sakit Gigi xamthone plus yang akan menyembuihkan penyakit gigi anda dengan baik selain itu obat herbal xamthone plus bisa menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti: asam urat,diabetes,stroke,segala jenis kanker, jantung koroner,sakit gigi,dll

Penyakit gigi

Penyakit gigi
Penyakit gigi

Gigi yang berlubang bukanlah disebabkan ulat seperti anggapan orang pada zaman dahulu. Teori ini bertahan hingga tahun 1700-an hingga Willoughby Miller seorang dokter gigi Amerika yang bekerja di Universitas Berlin menemukan penyebab pembusukan gigi. Ia menemukan bahwa lubang gigi disebabkan oleh pertemuan antara bakteri dan gula. Bakteri akan mengubah gula dari sisa makanan menjadi asam yang menyebabkan lingkungan gigi menjadi asam (lingkungan alami gigi seharusnya adalah basa) dan asam inilah yang akhirnya membuat lubang kecil pada email gigi.

Saat lubang terjadi pada email gigi, kita belum merasakan sakit gigi. Tetapi, lubang kecil pada email selanjutnya dapat menjadi celah sisa makanan dan adanya bakteri akan membuat lubang semakin besar yang melubangi dentin. Pada saat ini kita akan merasakan linu pada gigi saat makan. Bila dibiarkan, lubang akan sampai pada lubang saraf sehingga kita akan mulai merasakan sakit gigi. Proses ini tidak akan berhenti sampai akhirnya gigi menjadi habis dan hanya tersisa akar gigi.

Sakit gigi tidak dapat dipandang sebelah mata seperti anggapan beberapa orang, karena bila didiamkan, dapat membuat gigi menjadi bengkak dan meradang. Selain itu gigi berlubang dapat menjadi sarana saluran masuknya kuman penyakit menuju saluran darah yang dapat menyebabkan penyakit ginjal, paru-paru, jantung maupun penyakit lainnya.Inilah salah satu Cara Mengobati Sakit Gigi dengan XAMthone plus, Untuk pemesanan obat herbal sakit gigi klik cara pemesanan xamthone plus

Agar tidak semakin bertambah parah, maka bila Anda memiliki gigi berlubang sebaiknya Anda segera mengunjungi dokter gigi untuk mengobatinya. Walaupun banyak orang tidak suka pergi ke dokter gigi dengan alasan tidak peduli dengan keadaan gigi, khawatir biayanya mahal, takut atau malu diejek karena gigi yang rusak, namun pergi ke dokter gigi adalah solusi terbaik untuk mengatasi sakit gigi. Gigi berlubang tidak dapat sembuh dengan sendirinya. Walaupun, mungkin setelah menderita sakit gigi, rasa sakitnya dapat hilang tetapi tidak memperbaiki keadaan gigi. Gigi akan tetap berlubang, bahkan lubangnya akan terus semakin membesar.

Pengobatan penyakit gigi dengan obat herbal Sakit Gigi xamthone plus 
Obat herbal sakit gigi
Obat herbal sakit gigi

Buah manggis dikenal dengan kandungan ontioksidant yang sangat tinggi dibanding buah-buahan lainnya. Zat antioksidant ini disebut xanthone. Selain menjaga daya tahan tubuh, xanthone bekerja sebagai antibakteri yang dapat menyembuhkan infeksi.

Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari Obat herbal Sakit Gigi xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61"

Sebagai anti jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut, dikutif dari buku  Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit, oleh DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi

Sebagai anti virus

Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV),  dikutif dari buku Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit, oleh DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi

Sebagai anti parasit

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Obat herbal sakit gigi
Obat herbal sakit gigi

Khasiat terbaik dari Obat herbal sakit gigi xamthone plus jus manggis ada dalam kemasan Jus Manggis, merupakan sebuah produk kesehatan yang diformulasikan dari nutrisi murni buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Merupakan produk asli dalam negeri yang di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur xamthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Jus Manggis dari XAmthone plus diramu berdasarkan standar kualitas yang telah ditentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk xamthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang digunakan dalam xamthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli xamthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama xamthone plus , adapun komposisi dari produk xamthone plus adalah:

KOMPOSISI XAMthoneplus Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )Bunga roselle,apel,anggur Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz, POM TR 083691231 Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Jadi dengan kata lain Obat herbal sakit gigi xamthone plus merupakan produk herbal yang multi khasiat dapat di konsumsi oleh orang sehat supaya energi dan daya tahan tubuh kuat dan dapat di jadikan sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit kronis ,Untuk pemesanan obat herbal sakit gigi klik cara pemesanan xamthone plus

Posted by :Obat alami darah tinggi& Obat alami asma

165 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya.. sangat bermanfaat sekali untuk bisa mencegah penyakit sakit gigi

    BalasHapus
  2. ternyata xamthone plus juga bisa mengobati sakit gigi

    BalasHapus
  3. wahhh,,
    ternyata bisa ya..
    proses penyembuhannya berapa lama nih gan??

    BalasHapus
  4. XAMTHONE PLUS

    kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    kHASIAT xamthone plus bisa untuk :
    Obat Diabetes Mellitus Herbal
    Obat demam berdarah herbal
    Obat Kanker Darah Herbal

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  5. xamthone plus terbukti sebagai obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit...

    BalasHapus
  6. wah xamthone plus memang benar-benar multi khaasiat...

    BalasHapus
  7. mantap deh....
    salam kenal
    Penjualan XAMthone Plus Paling Ganteng......^_^

    BalasHapus
  8. makasih infonya ternyata xaMthone plus banyak khasiatnya .... kunjungi juga ya Obat alternatif Asam Urat Obat alternatif nyeri sendi

    BalasHapus
  9. xamthone plus okehh banget dehh khasiatnya..!!

    BalasHapus
  10. alhamdulillah penyakit bisa teratasi...

    BalasHapus
  11. coba dengan pengobatan herbal ini... !

    BalasHapus
  12. obat ini sangat bagus
    semoga sukses ya gan...

    BalasHapus
  13. xamthone plus sangat luar bisa...
    semoga sukses terus..

    BalasHapus
  14. xamthone plus benar-benar luar biasa.xamthone plus juga bisa mengobati sakit gigi.

    BalasHapus
  15. sip agn..
    buktikan khasiatnya sekarang juga !

    BalasHapus
  16. ayo kita budayakan obat herbal..
    xamthone plus enak diminum dan enak juga dapet duitnya..
    hehe

    BalasHapus
  17. sundul lagi ahhhhhhh biar makinyos

    BalasHapus
  18. numpang komen gan lagi nyari backlink.. hehe

    BalasHapus
  19. kalo buat gigi keropok ada ga gan ?
    apa di cor kali ya ?

    BalasHapus
  20. hmm kayanya terllau kmahalan dech klo buat obat sakit gigi,, yang paling murah dan aman pake daun jarak aja gan..
    hehe

    BalasHapus
  21. salam kenal info yang menarik gan

    BalasHapus
  22. agen gamat luxor lainnya hubungi kami ya

    BalasHapus
  23. salam kenal dari newbie..
    mohon bimbingannya yaa :)

    BalasHapus
  24. info yang sangat berguna dan bermanfaat gan ..

    BalasHapus
  25. jus manggis enak dan khasiatnya bagus

    BalasHapus
  26. terimakasih pa atas pemberitahuannya

    BalasHapus
  27. infonya sangat bermanfaat ..thanks

    BalasHapus
  28. kunjungi kami di agen jelly gamat jakarta

    BalasHapus
  29. utk sakit gigi juga bisa ya,,,,,, nice share

    BalasHapus
  30. Xamthone plus emang multifungsi..
    bisa menymbuhkan berbagai penyakit..

    BalasHapus
  31. maksi infonya..
    XAMthone plus memang okkke...

    BalasHapus
  32. mari kita budayakan sembuh menggunakan obat herbal......!

    BalasHapus
  33. ya mari kiya herbalkan indonesia.............

    BalasHapus
  34. waah dahsyat ni mudah mudahan bermanfaat y

    BalasHapus
  35. xamtone plus memang terbukti kehampuhannya..

    BalasHapus
  36. ternyata xamthone itu banyak sekali manfaat dan khasiatnya ya... hebat

    BalasHapus
  37. emang sakit gigi sakit sekali untung ada obatnya yaitu xamthone plus

    BalasHapus
  38. terimaksih infonya sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  39. info yang sangat bermanfaat sekali..makasi yah..

    BalasHapus
  40. info yang sangat mnarik sekali..makasi..

    BalasHapus
  41. sangat bermanfaat kebetulan saya sedang mencari info sakit gigi

    BalasHapus
  42. makasi buat infonya yah,,sangat bermanfaat sekali,,,,

    BalasHapus
  43. da yang bilang lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi .. ehh , salahh .. hihhi :)

    BalasHapus
  44. ahirnya saya menemukan blog ini.. makasih ya rob. blog ini emmang bagus untuk di baca

    BalasHapus
  45. terima kasih infonya sangat bermanfaat sekali untuk saya

    BalasHapus
  46. lebi baik sakit hati dari pada sakit gigi .....

    BalasHapus
  47. makasih atas infonya semoga bermanfaat untuk saya

    BalasHapus
  48. ikut menyimak ternyata postinganya sangat bermnafaat sekali mkasih

    BalasHapus
  49. sungguh sangat bermafaat sekali infonya terima kasih banyak

    BalasHapus
  50. sajian infonya sangat bermnafaat sekali makasih banyak jangan lupa kunjungi balik

    BalasHapus
  51. sungguh postingnya sangat bermnafaat sekali untuk saya mkasih jangan lupa mampir balik

    BalasHapus
  52. wahhh,,, malah nemu sikat kamar mandi niii:P

    BalasHapus
  53. situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses! selamat menjalamkan ibadah puasa ,,,

    BalasHapus
  54. terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap

    BalasHapus
  55. senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat. Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.

    BalasHapus
  56. "terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
    sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga"...,

    BalasHapus
  57. Waw rasa ngantuk saya jadi hilang setelah baca artikel bapak,, makasih pak!!!!**+**+**++**++**

    BalasHapus
  58. isi postingannya memberikan tujuan kepada kita agar lebih sehat

    BalasHapus
  59. terimakasih atas informasi yang bermanfaat dan semoga sukses ..

    BalasHapus
  60. salam sehat gan bagus dan mantap postingannya ..

    BalasHapus
  61. extremely useful and useful for me thank you so much info that I waited behind her visit gan

    BalasHapus
  62. terimakasih ..
    saya tunggi info selanjutnya ..

    BalasHapus
  63. informasinya menambah pengetahuan sekali. terimakasih banyak

    BalasHapus
  64. luar biasa sekali sangat bermanfaat infonya..
    Banyak pelajaran yang saya dapatkan pada blog ini...
    Makasihnya...Semoga sukses .

    BalasHapus
  65. terima kasih untuk menyediakan informasi yang berguna bagi saya dan mudah-mudahan Anda akan lebih sukses di hari berikutnya ...

    BalasHapus
  66. Terima kasih, posting Anda sangat baik. Saya ingin membacanya ..

    BalasHapus
  67. keep blogging moga jadi ilmu yang berguna,,,,

    BalasHapus
  68. Selamat pagi menuju sinag,, semoga aktivitas hari ini sukses dan menyenangkan yah.. Dan semoga apa yang diberikan bisa berupa informasi yang bermanfaat. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangat !! :)

    BalasHapus
  69. Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, gak mau koment panjang lebar, disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada diatas. ditunggu terus informasi selanjutnnya yang lebih menarik dan lebih bagus lagi. salam semangat !!

    BalasHapus
  70. Apa yang disamapikan sangat lah bermanfaat karna berisi informasi. posting terus yaah.. saya tunggu informasi selanjutnya.

    BalasHapus
  71. Artikel ini sangat bagus dan bisa menjadikan sarana untuk meningkatkan minat membaca

    BalasHapus
  72. The information above has given many tremendous benefits that I get. Thank gan good luck always.

    BalasHapus
  73. terimakasih atas info yang sangat menarik ini gan,, web kk ajip ,,

    BalasHapus