Jumat, 28 Oktober 2011

Tentang Radang Paru-paru

Radang paru-paru merupakan penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun. Untuk itu waspadailah penyakit radang paru-paru dan sekarang ini telah ada terobosan baru untuk pengobatan radang paru-paru yaitu dengan obat herbal radang paru-paru aman tanpa efek samping. Berikut ini ulasan mengenai tentang radang paru-paru.

Radang paru-paru adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Radang paru-paru mudah menular ke orang-orang di sekitar penderitanya lewat air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau menggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama.

Gejala dari penyakit ini bisa bermacam-macam, tergantung dari usia & jenis peradangan yang terjadi. Gejala-gejala umum yang sering ditemui adalah demam, menggigil, batuk berdahak, nafas cepat, nafas dengan suara mengi/mengorok, sesak nafas yang disertai gerakan dada yang tidak normal, muntah, nyeri dada, nyeri perut, nafsu makan menurun, sampai bibir & ujung jari kebiruan.

Solusi pengobatan yang tepat untuk penyakit radang paru-paru yaitu dengan obat herbal radang paru-paru Xamthone plus obat herbal ajib yang ampuh sekali dan sudah terbukti khasiatnya.

Untuk pemesanan obat herbal radang paru-paru silahkan klik cara pemesanan xamthone

Posted by Xamthone, obat diabetes mellitus, agen xamthone plus Samarinda & agen xamthone plus Jambi

Artikel lainnya: obat herbal keputihan, obat alami kanker payudara, obat herbal kanker darah, obat herbal insomnia, obat jantung herbal dll.

4 komentar:

  1. emz menakutkan juga ya penyakit radang paru-paru,,
    mkzh bwt informasinya sangat bermnfaat sekali

    BalasHapus
  2. anda mengalami radang paru-paru atasi segera dengan xamthone plus

    BalasHapus