Kamis, 27 Oktober 2011

Tentang Jantung koroner

Bila anda mencari artikel kesehatan tentang Jantung Koroner ?? Sekarang mudah sekali karena dalam postingan  kali ini saya akan membahas mengenai tentang jantung koroner, pengertian jantung koroner, gejala jantung koroner, penyebab jantung koroner, pengobatan jantung koroner dan hal lain seputar. Bila anda mengalami penyakit jantung koroner sebaiknya atasi dengan obat herbal jantung koroner.

Pengertian /Definisi Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan/penyumbatan (arteriosclerosis) pembuluh arteri koroner yang disebabkan oleh penumpukan dari zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) yang makin lama makin banyak dan menumpuk di bawah lapisan terdalam (endotelium) dari dinding pembuluh nadi.

Dengan tersumbatnya Arteri Koroner, maka hal ini akan mengurangi atau menghentikan aliran darah mensupply oksigen ke otot2 jantung, sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah. Dan bila sampai otot2 jantung kekurangan supply darah maka jantung akan menjadi lemah dan tidak dapat menyediakan darah ke seluruh bagian tubuh.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyebab jantung koroner yaitu karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

  1. Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  2. Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

Faktor-faktor pemicu serangan jantung diantaranya:

  • Merokok
  • Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  • Kurang gerak.
  • Malas berolahraga.
  • Stres.
  • Kurang istirahat.

Pengobatan Jantung Koroner

Pengobatan jantung koroner yang terbaik serta aman tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal jantung koroner   Xamthone plus obat herbal ajaib yang terbuat dari ekstrak buah kulit manggis dan sudah terbukti khasiatnya.

Posted by Xamthone, agen xamthone plus Samarinda & agen xamthone plus Jambi

Artikel lainnya: obat herbal keputihan, obat herbal diabetes,obat herbal radang paru-paru, obat herbal asam urat, obat herbal kanker darah, obat alami kanker payudara.

Untuk pemesanan obat herbal jantung koroner silahkan klik cara pemesanan xamthone

 

 

 

4 komentar:

  1. sipp dech,,, setelah kita tahu seperti apa itu penyakit jantung alangkah baiknya bila kita mencegah sejak dini....

    BalasHapus
  2. untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung silahkan konsumsi xamthone plus...

    BalasHapus
  3. semoga kita semua terhindar dari penyakit jantung koroner.. jaga kesehatan jantung dari sekrang..

    BalasHapus
  4. terimakasih banyak untuk artikelnya.. sangat membantu sekai...

    BalasHapus