Rabu, 04 Januari 2012

Makanan Pencegah Kanker Payudara

Solusi mencegak kanker payudara dengan makanan pencegah kanker payudara

Anda pasti udah tau dengan namanya kanker payudara ,yang tidak asing di dengar nya lagi karena penyakit ini sangat berbahaya ,tapi kita bisa mencegah nya yaitu dengan makan pencegah kanker payudara,Seperti yang telah diketahui penyakit kanker payudara adalah penyakit yang sangat mengerikan.Selain kanker serviks,kanker payudara adalah penyebab kematian yang tinggi pada perempuan di indonesia dan di dunia pada umumnya.Solusi terbaik untuk menghindari bahaya kanker payudara adalah dengan melakukan pencegahan.Salah satu pencegahan yang penting adalah dengan mamperhatikan makanan yang dikonsumsi.Makanan yang salah seringkali bisa memicu suatu penyakit,sebalikanya makanan yang tepat dengan porsi yang tepat juga mampu mencegah kita dari resiko suatu penyakit.Yang paling penting adalah mengetahui makanan apa saja yang mampu mencegah penyakit kanker payudara tersebut.Untuk memenuhi keingintahuan anda kami telah akan memberikan sedikit informasi mengenai makanan pencegah kanker payudara yang disarikan dari berbagai sumber.

Makanan Pencegah Kanker Payudara

Makanan pencegah kanker payudara
Makanan pencegah kanker payudara

Makanan pencegah kanker payudara sebagian besar golongan sayuran dan buah-buahan.Karena itulah seringkali kita dianjurkan untuk mengkonsumsinya secara rutin mengingat banyak manfaat yang akan diperoleh.Untuk makanan pencegah kanker payudara yang akan membatu mencegah penyakit kanker payudara  berikut makanan pencegah payudara

Brokoli Kecambah (broccoli sprouts)

Sel-sel tumor dapat dihancurkan oleh senyawa sulforaphane yang terkandung dalam brokoli kecambah. Sulforaphane merupakan bentuk antioksidan. Hal tersebut adalah penemuan para ilmuwan University of Michigan.

Jamur

Antioksidan yang terkandung dalam Cremini, tiram dan jamur shitake dapat memberikan perlindungan terhadap kanker. Sebuah studi terkait kanker menyatakan kebiasaan mengonsumsi jamur lebih tinggi dikaitkan dengan rendahnya risiko kanker payudara di kalangan perempuan yang pra-manopause.

Buah Delima

Arils yang merupakan biji renyah dari buah delima mengandung asam ellagic. Senyawa tersebut merupakan antioksidan kuat yang mampu menghambat enzim yang berperan dalam perkembangan kanker payudara. Minumlah jus delima murni satu cangkir (250 ml) per hari untuk mendapatkan antioksidan yang juga bermanfaat untuk kesehatan jantung.

Kenari

Jika anda hobi "ngemil" jadikanlah kenari sebagai cemilan Anda. 60 gram kenari setiap hari jika dikonsumsi bisa menghentikan perkembangan tumor kanker payudara. Kandungan omega-3, antioksidan dan pitosterol pada kenari sebagai penghambat tumbuhnya sel kanker. Hal itu merupakan hasil peneliti dari West Virginia Marshall University School of Medicine.

Lentil

Jika Anda sedang menjalani pola diet dengan mengonsumsi kacang polong, lanjutkanlah. Lentil dan kacang-kacangan lainnya akan menjadikan risiko kanker payudara lebih rendah.

Bayam

Bayam merupakan sumber terbaik folat. 40 persen risiko lebih rendah mengidap kanker payudara akan didapat pada wanita premenopause yang mendapat asupan makanan tinggi folat.

Telur

Kolin, nutrisi penting yang berlimpah dalam telur, dapat menurunkan risiko perempuan menderita kanker payudara sebesr 24 persen, menurut sebuah studi AS yang melibatkan lebih dari 3.000 responden. Perempuan harus memenuhi sekitar 425 miligram kolin per hari. Ikan, unggas, daging sapi, brokoli dan gandum adalah sumber-sumber lain dari kolin.

Blueberry

Dalam blueberry terdapat phytonutrisi yang mengandung pterostilbene. Kandungan tersebut ternyata menghentikan pertumbuhan tumor kanker payudara. Sel kanker akan mengalami proses apoptosis, yaitu menghancurkan diri sendiri jika Anda mengonsumsi blueberry.

Ikan salmon

Para peneliti di Toronto Mount Sinai Hospital mengatakan vitamin D yang berasal dari sinar matahari mampu menurunkan risiko kanker payudara sebesar 24 persen. Dari makanan, vitamin D yang signifikan jumlahnya terkandung dalam salmon.
Vitamin D dapat mencegah sel-sel menjadi kanker. Selain itu dengan menonsumsi salmon segar atau kalengan akan membunuh sel kanker payudara dan membantu menghentikan penyebaran penyakit ke bagian lain tubuh. Hal itu dikarenakan salmon kaya akan asam docosahexaenoic (DHA) dan omega-3.

Roti gandum hitam

Rajinlah mengonsumsi roti gandum. Para ilmuwan Finlandia menetapkan bahwa roti gandum dapat memangkas risiko kanker payudara. Roti gandum baik untuk mereka yang sedang berjuang dengan kanker payudara sebab mengandung suatu sinergi antara serat, lignan, vitamin, mineral dan asam fitat phytonutrisi.
Tomat.Tomat banyak mengandung likopen yang berkhasiat menurunkan resiko kanker payudara.
Alpukat.Buah alpukat memiliki kandungan asam oleat yang mampu mencegah kanker payudara

Kunyit.

Teh hijau.Minum teh hijau menurun resiko kanker payudara dan mencegah penyebaran pada wanita yang sudah terkena, hal ini karena zat EGCG yang terkandung dalam teh hijau.
Bayam.Studi membuktikan wanita yang mengkonsumsi bayam dua kali semingu memiliki setengah resiko kanker payudara dibanding yang tidak mengkonsumsi.
Jeruk Bali.Studi menunjukan Jeruk bali dapat menghambat sel kanker payudara berkembang biak.
Rumput Laut dapat menurunkan kadar estradiol dan memiliki sifat phytoestrogenic. Rumput laut mengandung chlorophylones, asam lemak yang membantu mencegah kanker payudara.

Nah kita sudah menyimak Makanan Pencegah Kanker Payudara ,kita harus hati hati dengan penyakit kanker payudara karena penyakit ini akan menyerng kapan saja ,tapi kita harus mencegah nya dengn cara makanan sehat seperti yang kita simak di atas, sayangi kesehatan anda dengan selalu memeliharanya,jangan sampai harus mengalami dulu kanker payudara untuk merasakan betapa berharganya kesehatan yang sedang anda nikmati saat ini.

Tips mengatasi kanker payudara dengan obat alami xamthone plus

Namun bila terlanjur terkena kanker payudara anda tidak perlu khawatir karena telah hadir obat alami kanker payudara xamthone plus yang mampu membantu anda mengatasi kanker payudara dengan baik karena xamthone plus sudah terbukti khasiat nya untuk menyembuhkan kanker payudara dengan baik ,selain itu obat alami xamthone plus bisa mengatsi berbagai penyakit kronis seperti: diabetes ,jantung koroner ,kanker serviks,kanker prostat,kanker payudara,kaker otak,kanker  usus ,asam urat ,stroke kelenjar getah bening dll

posted by : Obat alami diabetes & makanan pencegah kanker payudara

40 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya.. sangat bermanfaat sekali untuk bisa mencegah penyakit kangker payudara

    BalasHapus
  2. XAMTHONE PLUS

    kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    kHASIAT xamthone plus bisa untuk :
    Obat Diabetes Mellitus Herbal
    Obat demam berdarah herbal
    Obat Kanker Darah Herbal

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  3. ayo kita budayakan obat herbal..
    xamthone plus enak diminum dan enak juga dapet duitnya..
    hehe

    BalasHapus
  4. numpang komen gan lagi nyari backlink.. hehe

    BalasHapus
  5. info yang sangat berguna dan bermanfaat gan ..thanks

    BalasHapus
  6. jus manggis enak dan khasiatnya bagus

    BalasHapus
  7. jus manggis enak dan khasiatnya bagus

    BalasHapus
  8. okelah jusnya enak aku sembuh skrg

    BalasHapus
  9. T KCD ng...really this site is very interesting

    BalasHapus
  10. yes i agree to for share this nice article

    BalasHapus
  11. infonya sangat bermanfaat ..thanks

    BalasHapus
  12. delima ternyata buah surga ini khasiatnya bisa untuk mencegah kanker payudara ..yah hebat

    BalasHapus
  13. sangat bermanfaat infonya
    mkasih di tunggu postingan berikutnya

    BalasHapus
  14. Menarik sekali..
    Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
    salam semangat..
    Selamat menjalankan ibadah puasa,,,

    BalasHapus
  15. terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
    sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...,, Salam semangtan Indonesia..

    BalasHapus
  16. share nya semoga bermanfaat dan bertambah lagi ilmunya !!! trimakasih atas infonya pencerahan baru untuk saya,, mkaih kk,,,

    BalasHapus
  17. Waw rasa ngantuk saya jadi hilang setelah baca artikel bapak,, makasih pak!!!!

    BalasHapus
  18. ini sangat bermanfaat untuk saya,, terimakasih pak andin,, saya tunggu info barunya dah,,

    BalasHapus