Senin, 19 Desember 2011

Obat herbal usus buntu

Waspadai penyakit usus buntu

Bagi anda yang menderita penyakit usus buntu yang membuat hidup anda tersiksa, jangan cemas lagi karena kami punya obat nya yaitu dengan obat herbal usus buntu xamthone plus yang akan menyembuhkan usus buntu dengan baik dan kami Kami dengan bangga mempersembahkan XAMthoneplus isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan XAMthoneplus adalah salah satu buktinya.obat herbal usus buntu XAMthoneplusmemadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.yang mamapu mengatasi penyakit usus  buntu ,ayo obati penyakit anda sebelum terlambat karena didunia ini hidup cuma sekali dan raih lah kebahagiaan dengan obat herbal xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan penyakit anda  Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat herbal xamthone plus  menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. yaitu dengan obat herbal xamthone plus,yang terbuat dari kulit manggis pilihan  yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: diabetes, asam urat, hepatitis, glaukoma,hiv/aid,jantung koroner,kanker payudara dll

Penyakit usus buntu

Usus buntu
Usus buntu

Usus buntu atau sekum  dalam istilah anatomi adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. Organ ini ditemukan pada mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Sebagian besar herbivora memiliki sekum yang besar, sedangkan karnivora eksklusif memiliki sekum yang kecil, yang sebagian atau seluruhnya digantikan oleh umbai cacing.

Usus buntu dalam bahasa latin disebut sebagai Appendix vermiformis, Organ ini ditemukan pada manusia, mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Pada awalnya organ ini dianggap sebagai organ tambahan yang tidak mempunyai fungsi, tetapi saat ini diketahui bahwa fungsi apendiks adalah sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan dalam sekresi immunoglobulin (suatu kekebalan tubuh) di mana memiliki/berisi kelenjar limfoid.

Penyakit usus buntu merupakan benonjolan kecil yang berbentuk seperti jari, yang terdapat di usus besar, tepatnya di daerah perbatasan dengan usus halus. Penyakit usus buntu, sesuai dengan namanya bahwa ini merupakan benar-benar saluran usus yang ujungnya buntu. Usus ini besarnya kira-kira sejari kelingking, terhubung pada usus besar yang letaknya berada di perut bagian kanan bawah.
Penyebab Penyakit Usus Buntu

Penyakit usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti.

Berikut ini adalah beberapa faktor kemungkinan penyebab penyakit usus buntu :

faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit)
hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid
penyakit cacing
parasit
benda asing dalam tubuh
cancer primer
striktur.

Gejala Penyakit Usus Buntu

Gejala penyakit usus buntu tergantung pada jenisnya :

1. Penyakit  Usus Buntu Akut (mendadak).

Pada kondisi ini gejala yang ditimbulkan tubuh akan panas tinggi, mual-muntah, nyeri perut kanan bawah, buat berjalan jadi sakit sehingga agak terbongkok, namun tidak semua orang akan menunjukkan gejala seperti ini, bisa juga hanya bersifat meriang, atau mual-muntah saja.

2. Penyakit Usus Buntu kronik.

Pada stadium ini gejala yang timbul sedikit mirip dengan sakit maag dimana terjadi nyeri samar (tumpul) di daerah sekitar pusar dan terkadang demam yang hilang timbul. Seringkali disertai dengan rasa mual, bahkan kadang muntah, kemudian nyeri itu akan berpindah ke perut kanan bawah dengan tanda-tanda yang khas pada apendisitis akut yaitu nyeri pd titik Mc Burney (istilah kesehatannya).Untuk pemesanan Obat herbal usus buntu klik cara pemesanan xamthone plus

Penyebaran rasa nyeri akan bergantung pada arah posisi/letak usus buntu itu sendiri terhadap usus besar, apabila ujung usus buntu menyentuh saluran kencing ureter, nyerinya akan sama dengan sensasi nyeri kolik saluran kemih, dan mungkin ada gangguan berkemih. Bila posisi usus buntunya ke belakang, rasa nyeri muncul pada pemeriksaan tusuk dubur atau tusuk vagina. Pada posisi usus buntu yang lain, rasa nyeri mungkin tidak spesifik begitu.

Apakah obat herbal usus XAMthone plus memiliki kemampuan menghilangkan penyakit usus buntu?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa Obat herbal usus buntu xamthone jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Manggis juga sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.

Simak kisah nyata usus buntu sembuh dengan obat herbal usus buntu xamthone plus

xamthone,
Obat herbal xamthone plus

Nama        : Wahyu Hidayat
Asal          : Mojokerto, Jawa Timur
Umur        : 20 tahun  Profesi : Mahasiswa
Penyakit   : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus  6 botol setelah operasi usus buntu. Menurut dokter proses pemulihan setelah operasi kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum XAMthone Plus 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.Untuk pemesanan klik cara pemesanan

Nama       : Herman Stelen
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 26 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit  : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus 6 botol setelah melewati operasi usus buntu. Awal setelah operasi rasanya sakit sekali, bergerak terlalu cepat pun rasanya sakit sekali. Setelah minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan semua keluhan itu hilang dan sekarang saya sehat seperti dulu lagi.

Nama       : Suyudi Sanjaya
Asal         : Bekasi, Jawa Barat
Umur       : 29 tahun
Profesi     : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus 3 botol saja penyakit usus buntu yang tadinya mau dioperasi akhirnya tidak jadi. Saya minum 30 ml sesudah makan dan sekarang pun saya tetap minum.

Nama       : Sulaiman Gara
Asal         : Mataram, NTB
Umur       : 24 tahun
Profesi     : Pekerja Bangunan
Penyakit   : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus  4 botol setelah saya merasa gejala usus buntu, saya tidak mau dioperasi karena saya tidak punya uang. Ternyata hasilnya memuaskan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Alhamdulillah saya tetap minum sampai sekarang.Untuk pemesanan klik cara pemesanan

Nama        : Fauzi Kurniawan
Asal          : Bantul, Yogyakarta
Umur        : 19 tahun  Profesi : Mahasiswa
Penyakit   : Usus Buntu

Saya minum XAMthone Plus  6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya yang menderita gejalan usus buntu sekarang sembuh total dan tidak jadi operasi.  Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan.

khusus nya, yang mempunyai penyakit usus buntu cepat obati sebelum terlambat karena obat herbal usus buntu xamthone plus yang akan mengatasi nya karena ,usus buntu penyakit yang sangat bahaya bagi yang menderitan nya ayo obat dengan obat herbal xamthone plus ,Untuk pemesanan Obat herbal usus buntu klik cara pemesanan xamthone plus

post by: agen xamthone plus Tangerang

1 komentar: